Pemuda Sukabumi Tewas Dianiaya Dengan Penuh Luka Tusuk di Bagian Tubuhnya [Baca!]

PEMUDA SUKABUMI TEWAS DI TUSUK – Seorang anak muda yang memang belum diketahui atau dikenali identitasnya meninggal dianiaya dan siksa hingga tubuhnya penuh luka tusuk oleh segerombolan berandal di Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi, Jawa Barat pada Kamis, tanggal 07 bulan 09 tahun 2017 kurang lebih sekitar pukul 22.30 WIB.

Dari data yang telah didaati oleh baabun, korban penganiyaan tersebut meninggal dunia dengan keadaan penuh luka bacokan senjata tajam dan tusuk pada bagian tubuh. Di TKP (Tempat Kejadian Perkara) pun masih berceceran darah yang sangat banyak dan juga didapai beberapa buah gunting dan besi yang di krumuni oleh darah.

Ketika kejadian saya baru pulang tahlilan dari rumah saudara saya yang baru saja meninggal dunia pada hari senin lalu, ketika saya sedang diperjalanan pulang tiba-tiba saya mendengar suara teriakan manusia dan melihat bahwa ada dua orang yang sudah berbaring di aspal.

Melihat keadaan korban yang sudah tergeletak dan tidak sadarkan diri, maka warga dan para polisi langsung mengevakuasinya dengan menggunakan angkot (angkutan kota) ke RSUD R Syamsudin SH wilayah Kota Sukabumi.

Ketika sedang didalam perjalanan menuju RSUD R Syamsudin SH salah satu dari korban tersebut meninggal dunia karena pada bagian tubuh-tubuhnya terdapat luka bacok dan tusuk yang begitu banyak seperti pada kepala, perut dan organ tubuh lainnya yang mengakibatkan pendarahan begitu banyak, maka dari itu si korban pun langsung meninggal dunia.

Selain dari itu, di tempat kejadian, para anggota Polres Sukabumi Kota pun telah menangkap empat pemuda yang membawa senjata tajam yang berjenis seperti samurai dan golok. Sampai berita ini dipublishkan, polisi hingga saat ini masih melakukan penyelidikan dan penyisiran untuk mencari segerombolan pelaku yang sudah melakukan penganiayaan sampai korban tersebut meninggal dunia.

Tinggalkan komentar