Ucapan Pernikahan Romantis dan Terbaik untuk Sahabat [Lenkgap!]

UCAPAN PERNIKAHANΒ – Perlu kita ketahui bahwa memberikan ucapan pernikahan itu sangat penting sekali. Kenapa ucapan pernikahan itu penting sekali untuk kita berikan kepada para pengantin pria dan wanita? Karena, ketika kita memberikan ucapan pernikahan kepada kedua mempelai akan bisa membuat hatinya merasa senang dan bahagia.

Lantas siapa saja yang pantas untuk kita berikan ucapan pernikahan ini? Banyak sekali, kita bisa memberikan ucapan tersebut kepada keluarga kita, teman atau kerabat kita, dan yang pastinya ucapan pernikahan ini wajib kita berikan kepada orang yang telah menikah.

Apabila terdapat seseorang yang telah suka rela dan ikhlas dalam memberikan ucapan pernikahan kepada kedua mempelai maka hal tersebut merupakan salah satu momen yang sangat membuatnya bahagia, karena ucapan pernikahan seperti itulah yang ditunggu-tunggu oleh kedua mempelai.

Perlu kita ketahui bahwa pernikahan itu ialah sebuah momen yang amat sangat suci, namun ada suatu hal yang harus kita ingat ketika dalam pernikahan, apa hal tersebut? Nah, dalam jenjang pernikahan itu kita sebagai calon yang akan menjadi suatu pasangan suci harus benar-benar mempersiapkan diri kita secara matang.

Yang perlu kita siapkan ini bukan hanya berwujud materi saja, akan tetapi mental yang ada pada dalam diri kita ini harus siap juga. Karena pernikahan ini akan selalu dikenang dan diingat hingga akhir hayat kita, oleh karena itu buatlah pernikahan kita ini seindah mungkin.

Menikah bukan hanya sekedar menikah saja, melainkan dalam pernikahan ini kita harus bisa membuat suatu komitmen yang harus dipegang oleh kedua pasangan kita, selain itu kita juga harus meluangkan waktu, tenaga, dan hal-hal lainnya dengan sebuah harapan bahwa pernikahan yang kita bentuk itu hanya terjadi satu kali saja dalam seumur hidup.

Ngomong-ngomong pernikahan jadi pingin nikah nih hehe. Eh iya, dibawah ini saya akan sedikit memberikan sebuah referensi ucapan pernikahan secara islami yang dituju bisa untuk sahabat kita, teman kita bahkan untuk mantan kita πŸ˜€

Kalo gitu, yuk langsung saja kita simak ulasan dibawah ini. Selamat membaca dan semoga artikel referensi ucapan pernikahan ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

Ucapan Pernikahan

Ketika sedang berada di tengah-tengah kebahagiaan kedua pasangan laki-laki dan perempuan karena dirinya telah menjadi pasangan resmi dan suci yang diresmikan didalam pernikahan yang sakral. Terlebih apabila pasangan pengantin tersebut mendapatkan ucapan pernikahan dari sanak keluarga, teman-teman dan kerabat-kerabatnya.

Tentu saja hal tersebut bisa membuat kedua mempelai akan terasa bahagia dan juga akan tampil terlihat lebih ceria dikarenakan tengah merasakan indahnya pernikahan.

Maka dari itu, apabila terdapat teman-teman kalian yang menikah usahakanlah memberikan waktu luang untuk bisa menghadiri aca pernikahan yang tengah diadakan oleh pengantin tersebut, datang dan ucapkan pernikahan kepadanya sehingga kedua pengantin tersebut akan merasa senang dan bahagia.

Selain memberikan kata-kata indah atau kata-kata mutiara kepada kedua pengantin, kita juga jangan sampai lupa untuk mendoakan kepada kedua pengantin tersebut agar beliau bisa menjadi pasangan dan keluarga harmonis, sakinah, mawahdah dan warohmah.

Ucapan Pernikahan Islami

ucapan pernikahan
tribunnews.com

Berikut dibawah ini ialah terdapat ucapan pernikahan yang islami dan baik juga untuk kalian gunakan ketika memberikan ucapan selamat nikah kepada kedua mempelai.

Perlu kalian ketahui bahwa ucapan pernikahan yang ada dibawah ini ialah berasal dari sebuah hadits dan juga sebagian dari kalimat ucapan tersebut berasal dari teman-teman akrab, terlebih yang paling bagus ialah bahwa kanjeng Nabi Muhammad Rasulullah SAW termasuk mengasihi sebuah masukan supaya kita semua bisa mengamalkannya.

Ucapan Pernikahan Islami #1

Doa Nabi Muhammad SAW. Ketika sedang berkunjung kepada pernikahan Ali Bin Abi Thalib dengan putrinya yang bernama Fatimah. Doa lainnya hanyalah sekedar ucapan biasa Kanjeng Nabi Muhammad yang dikatakan kepada kedua pengantin tersebut, yakni Baarakallahu laka wal baarakaa’alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.

Doa ini berasal dari sebuah hadits sakhih yang telah diriwayatkan oleh Abu Hurairah R.a.

Ucapan Pernikahan Islami #2

ketika sedang menghadiri suatu acara pernikahan yang tengah diadakan oleh pengantin, pada waktu itu kalian bisa saja langsung mengucapkan “Barakallahu lakum wa baraka ‘alaikum” yang artinya ialah (mudah-mudahan Allah SWT memberikan kepada kalian keberkahan dan melimpahkan atas kalian keberkahan).

Demikianlah ucapan pernikahan menurut ajaran agama Islam yang juga dianjurkan oleh baginda Nabi Muhammad SAW. “(Hadis sahih riyawat dari Ibnu Abisyaibah, Darimi, Nasa’i, Ibnu Majah, Ahmad).

Ucapan Pernikahan Islami #3

Doa Kanjeng Nabi Muhammad SAW yang telah dikisahkan oleh Abu Hurairah.
Apabila terdapat 2 ucapan pernikahan diatas masih terlihat panjang, kita masih memiliki jalan alternatif lainnya yang telah diberikan oleh Baginda Nabi Muhammad SAW.

Ketika sedang memanjatkan doa kebaikan kepada Abdurrahman bin Auf. Ketika itu, Baginda Nabi Muhammad SAW berdoa, “Baarakallahu laka, yang mana artinya seperti ini (Semoga Allah SWT menambahkan keberkahan)’.

Meskipun doa tersebut terlihat sederhana dan pendek, akan tetapi doa tersebut memiliki banyak sekali maknanya. Kalian juga ialah termasuk sebagai seseorang yang dapat mengganitakan nama mempelai laki-laki dan perempuan dengan julukan akhi atau ukhti, terlebih apabila kedua mempelai itu teman sebaya.

Ucapan Pernikahan Islami #4

Ucapan pernikahan Islami yang diberikan oleh Kanjeng Nabi Muhammad SAW.
Doa Rasulullah SAW ketika sedang menghadiri pernikahan Ali Bin Abi Thalib dan putrinya yang bernama Fatimah, “Semoga Allah SWT mempertemukan yang terserak dari keduanya, memberikan keberkahan kepada mereka berdua, meningkatkan kualitas-kualitas unggul untuk keturunannya, dan menjadikan sebagai pembuka pintu rahmat, sumber ilmu, sumber hikmah dan pemberi manfaat-manfaat baik untuk seluruh umat”.

Ucapan pernikahan islami ini ialah sebuah doa. Maka dari itu, ketika dalam praktiknya, kita hendak mengayun seluruh perkataan dan juga seluruh ucapan yang bisa kita berikan kepada orang lain. Selain itu, kita juga harus memastikan ucapan tersebut adalah ucapan untuk kebaikan.

Ketika memberikan ucapan pernikahan kepada pasangan pengantin, kita juga harus meniatkan sepenuh hati bahwa ucapan dan rangkaian kata yang indah itu ikhlas kita berikan kepada pasangan pengantin.

Ucapan Pernikahan Untuk Seorang Sahabat

ucapan pernikahan
liputan6.com

Sudah seharusnya kita sebagai teman dekat dan akrab yang peduli terhadap temannya, ikut serta melengkapi kebahagiaan kepada kedua pasangan pengantin dengan melantunkan seucap kata selamat berbahagia. Adanya ucapan selamat itu pastikan bukan hanya untuk ucapan belaka, akan tetapi dibalik dari ucapan selamat itu memiliki kandungan doa-doa dan juga mempunyai harapan yang besar.

Berikut dibawah ini ialah koleksi atau kumpulan-kumpulan ucapan pernikahan yang akan diberikan untuk teman akrab kita, ucapan pernikahan yang memiliki banyak makna dan juga sanggup untuk kalian ucapkan langsung kepada pasangan pengantin teman kalian.

Sesungguhnya ini ialah perjalanan kisah cinta kalian, membentuk dan membangun sebuah cinta dalam satu atap untuk melengkapi samudra kehidupan yang amat panjang. Semoga kalian berdua bisa menjadi keluarga yang senantiasa bahagia, sejahtera, keluarga yang harmonis, keluarga yang selalu dianugrahi keturunan-keturunan yang sanggup untuk mengembangkan kembali ke dua orang tuanya, Amin amin ya Robbal’alamin. Selamat menempuh hidup baru wahai sahabatku.

“Rasa suka dan duka ketika berada di masa-masa pacaran sesungguhnya itu bukanlah apa-apa, namun ketika berada didalam ikatan pernikahan seutuhnya rasa suka dan duka akan menambah kelipatannya dibandingkan dari sebelumnya. Hei teman, semoga kekuatan-kekuatan cinta yang telah kalian bangun dan kalian jaga hingga detik ini bisa menjadi pelindung atau perisai untuk keluarga baru yang telah kalian bangun secara bersama. Hei sahabat, selamat atas pernikahan kalian yang berjalan dengan sempurna, semoga kelak kau dan isterimu bisa menjadi sebuah pasangan yang harmonis, pasangan yang akan diberikan sakinah mawahdah dan warohmah, dan yang terakhir semoga anak keturunan kalian menjadi anak-anak yang sholeh dan solehah sehingga bisa membagakan kedua orang tuanya. Amin.

Ketika kalian berdua telah resmi menjadi pasangan suami istri, maka disitulah kalian akan mempunyai mimpi-mimpi yang saling terpenuhi satu sama lain, selain itu akan ada dua hasrat yang kuat untuk saling melengkapi satu sama lain, ada dua hati yang cukup kuat ikatannya untuk bisa saling menghormati dan juga ada dua kehidupan untuk saling menjaga dan satu tujuan. Hei sobat, selamat atas kebahagian yang telah kalian dapatkan pada hari ini, semoga kalian bisa menjadi sebuah keluarga yang rukun dan diberikan sebuah keturunan anak yang sholeh dan solehah. Amin.

“Hei sobat, selamat yah atas pernikahan kalian hari ini, semoga pernikahan kalian hari ini diisi dengan semua bahan-bahan yang tepat, yaknni: Sebuah cinta yang sangat kuat ikatannya, sentuhan dan belaian romantis yang tidak akan diraih oleh siapa siapa terkecuali oleh kalian berdua wahai pengantin baru, dan yang paling terpenting ialah sebuah pemahaman yang sama. Semoga pernikahan ini menjadikan kalian pasangan yang rukun dan akan bertahan hingga di surga nanti. Selamat atas kehidupan baru πŸ™‚

Sekarang dimana momen-momen yang paling istimewa untuk kalian berdua, yang mana hari ini adalah hari perayaan atas pernikahan kalian berdua, semoga dengan pernikahan ini kalian berdua senantiasa tumbuh rasa cinta yang besar untuk keluarga kalian. Semoga kalian wahai sahabatku bisa menjadi sebuah pasangan yang rukun, selamat menjalani kehidupan baru:)

Selamat ya buat kalian yang udah menjadi sebagai pasangan pengantin yang serasi. Semoga untuk kedepannya perjalanan hidup dan cinta kalian berdua akan tetap indah dan jauh lebih baik lagi dar perjalanan-perjalanan sebelumnya. Sekali lagi saya ucapkan selamat untuk menjalani kehidupan yang nyata, dan semoga pernikahan mu menjadi pernikahan pertama dan terakhir. Amin

Pada akhirnya pencarian-pencarian untuk seseorang yang sangat kamu inginkan dalam hidup kamu berakhir sudah karena kamu telah mengunci pencuri yang hendak mencuri hatimu dari hatinya dengan cincin pernikahan. Hei sobat, semoga perinkahan kalian bisa menjadikan kalian sebagai dua pasangan yang sakinah mawahdah dan warohmah.

Melewati arus badai yang besar dalam kehidupan kita, namun bisa saja cinta yang telah kamu bangun bersamanya bisa menjadi sebuah cinta yang amat sangat kuat. Semoga di hari pernikahanmu ini selalu diberikan keberkahan, ke rahmatan, kebahagiaan di dunia dan akhirat kelak, dan yang pasti semoga kalian dijadikan pasangan hidup yang selalu bersama sama di dunia dan akhirat. Amin

Ketika hendak memasuki rumahmu harus ada sebuah isyarat yang menerangkan “Rumahku adalah surga ku, rumahku adalah tempat ibadahku bersama pasangan hidupku, rumahku adalah tempat berteduh untuk anak-anak dan keluargaku” Sehingga adanya isyarat itu bisa membuatmu semakin semangat lagi dalam menjalani kehidupan yang baru bersama isteri dan anak-anakmu. Semoag dengan adanya pernikahan ini kalian berdua selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin

Alhamdulillah akhirnya kalian telah menjumpai seseorang untuk bisa dijadikan sebagai pelengkap dari kehidupan yang kalian jalani, mulai saat ini kalian berdua resmi telah menjadi kedua pasangan yang sempurna yang disempurnakan oleh sebuah ibadah, yaitu pernikahan. Semoga dalam pernikahan ini bisa menjadikan kalian pribadi yang lebih baik lagi, menjadikan kalian sebagai kedua pasangan yang senantiasa bahagia di dunia dan akhirat. Amin.

Selepas sekian lama kalian berdua menjalin cinta dalam ikatan pacaran, hal itu telah menjadi bukti betapa sangat kuatnya cinta yang telah kalian bangun dari awal sampai pada akhirnya kalian berdua bisa menjadi pasangan yang sempurna di mata agama. Selamat atas kebahagiaan kalian di hari pernikahan ini, yang mana momen pernikahan ini gak akan bisa kalian lupakan dalam hidup kalian, semoga kalian berdua menjadi keluarga yang sakinah mawahdah dan warohmah. Amin.

Memang benar benar nyata bahwa kerajaan cinta itu benar ada karena kalian berdua telah membuktikannya sendiri bahwa kerajaan cinta itu memang benar-benar nyata dan ada. Kamu telah menjadi raja wahai sahabatku, dan isterimu telah menjadi ratu yang sedang duduk di singgah sana kerajaan cinta yang selama ini sudah kalian bangun bersama. Kali ini sudah saatnya tiba untuk kalian membangun lagi sebuah kebahagiaan yang ada dalam kerajaan cinta, semoga pernikahan ini menjadikan kalian sebagai pasangan raja dan ratu yang bahagian di dunia dan akhirat. Amin.

Sungguh kali ini terlihat beda dalam diri kalian masing-masing, terlihat bedanya kalian hari ini menunjukan bahwa telah terciptanya tulang rusuk kalian secara sempurna. Perlu kalian ketahui bahwa pernikahan ini ialah sebuah pertunjukkan jodoh yang di tunjuk oleh sang maha kuasa kepada kalian berdua, selamat atas pernikahan kalian, saya sebagai sahabat kalian ikut senang dan gembira atas pernikahan kalian, semoga pernikahan kalian menjadikan pernikahan yang pertama dan terakhir dalam sepanjang hidup kalian, dan juga keturunan kalian bisa menjadi keturunan yang sholeh dan sholehah yang selalu berbakti kepada kedua orang tuanya dan selalu mengikuti harus hidup yang telah diajarkan oleh agama islam. Amin.

Sungguh tidak bisa ku jelaskan betapa senangnya diriku melihat kalian berdua saat ini sudah resmi menjadi seorang pasangan suami istri yang sangat harmonis. Sejak dulu hingga sekarang, aku sangat mengenali dan paham bagaimana perjalanan kisah kasih asmara kalian layaknya seperti dalam film film FTV yang ada di channel SCTV, namun saat ini perjalanan kisah cinta kalian berakhir dalam sebuah pelaminan, yang mana perjalanan cinta kalian saat ini akan terasa lebih baik lagi dibandingkan dengan perjalanan cinta yang sebelumnya. Selamat yah untuk kalian berdua yang telah resmi menjadi seorang pasangan pengantin, semoga kalian berdua diberikan keturunan yang sholeh dan sholihah. Amin.

Betapa indahnya hari ini, betapa cerahnya hari ini karena sang mentari menyinari alam semesta dengan sempurna. Begitupun kalian, karena kalian pada hari ini nampak terlihat amat senang dan gembira dikarenakan kalian telah berhasil membangun sebuah cinta dari NOL hingga saat ini kalian mampu duduk bersamaan didalam sebuah kursi pelaminan. Selamat atas pernikahan pertama dan terakhir ini wahai temanku, semoga suatu kelak hubungan rumah tangga kalian selalu diberi keharmonisan dan diberi keturunan anak yang sholih dan sholihah. Amin.

Perlu kalian ketahui bahwa kisah asmara cinta kalian ini diibaratkan seperti kisahnya Rome dan Juliet, namun kalian berdua lebih beruntung dibandingkan dengan Romeo dan Juliet. Saat ini, kalian berdua wahai sahabatku telah resmi menjadi pasangan hidup yang sah secara agama dan di pandangan negara. ada beberapa kata untuk kalian yang kali ini akan saya berikan untuk pasangan pengantin baru ini, semoga pernikahan kalian ini bisa menjadikan sebuah pernikahan yang membuat keluarga baru yang dipenuhi dan dicucuri rasa cinta dan kasih sayang.

Semoga rasa cinta dan sayang yang telah kalian bangun bersama bisa seperti selogan HONDA, yakni one heart one love, dan kehidupan baru kalian ini seperti YAMAHA yang memiliki selogan semakin didepan. Ketahuilah wahai sahabatku, bahwa ucapan pernikahan ini ku berikan kepadamu agar kalian berdua akan terus yakin untuk cinta dan keluarga yang akan kalian bangun dari awal. Selamat menempuh hidup baru, dan akan ada sedikit doa terbaik untuk keluarga baru kalian dariku dan teman-teman lainnya.

Diawali dengan kata jumpa yang tidak disengaja, akhirnya sampai saat ini, detik ini, kalian telah terjalin dalam sebuah hubungan yang diikat dengan rasa cinta dan kasih sayang. Dan pada akhirnya, saat ini kalian berdua telah resmi menjadi pasangan yang luar biasa. Selamat menempuh hidup baru wahai sahabatku, harapan-harapan dan doa terbaik akan senantiasa kuberikan kepadamu.

Ucapan pernikahan untuk sahabat yang dipenuhi oleh makna dan doa akan menjadikan sebuah kelengkapan kebahagian untuk mereka berdua. Semoga adanya kata atau ucapan pernikahan untuk sahabat ini bisa menjadikan sebuah referensi yang bermanfaat untuk kita semua.

Ucapan Pernikahan Singkat serta Penuh dengan Makna

ucapan pernikahan
souvenirnikah.com

Hampir kebanyakan mayoritas penduduk bumi ini mengalami masa-masa seperti ini, yang mana masa-masa remaja yang sangat amat menyenangkan bersama teman-teman sebayanya. Akan tetapi dengan adanya waktu dan pertumbuhan pada diri mereka masing-masing, bagian-bagian menyenangkan yang dulu dirasakan akan mulai pudar, satu persatu sahabatpun telah pergi untuk mengejar cita-cita yang ia cita-citakan sejak kecil.

Kenapa seperti itu? Ya karena setiap orang itu memiliki impian dan cita-cita masing-masing, sehingga pada akhirnya setiap manusia itu akan dipertemukan dengan belahan jiwanya yang telah ditentukan oleh ALLAH SWT.

Ketika teman dekat saya menikah, banyak sekali rasa yang datang dan bercampur aduk rasanya. Tentu saja bahagia akan terasa sekali, karena teman baik saya telah berhasil menemukan pasangan hidupnya. Namun disisi lainnya, rasa sedih dan juga iri akan datang pada diri kita, karena melihat diri kita belum bisa seperti mereka yang telah menemukan pasangan hidupnya. (itu sih derita lo ya) haha.

Namun hal seperti itu sangat wajar sekali, karena biasanya kalian bersama sahabat kalia bernasib secara bersamaan, sama dengan waktu teman kalian menikah dan pastinya kamupun akan ditinggal oleh dirinya.

Hahahaha meskipun seperti itu tetaplah bersabar, karena pada suatu hari nanti kalian pun akan merasakan apa yang dirasakan oleh teman kalian yang telah pergi meninggalkan teman karena sebuah pernikahan yang nantinya akan membangun cita-cita bersama dengan pasangan hidupnya.

Berikut dibawah ini akan ada ucapan pernikahan singkat dan juga dipenuhi dengan banyak maknanya. Selamat membaca dan semoga bisa bermanfaat πŸ™‚

Hai, selamat atas pernikahan kalian berdua yah πŸ™‚ Berbahagialah kalian berdua wahai pengantin baru, karena kebahagiaan dalam sebuah pernikahan itu tidak akan pernah ada habisnya, walaupun kebahagian itu digali secara terus menerus.

Akhirnya pernikahan kalian bisa menjadikan kalian berdua bisa menikmati kesempurnaan dalam menjalani sebuah kehidupan di dunia ini. Semoga pernikahan kalian bisa menjadikan sebuah kebahagiaan di dunia dan di akhirat ya wahai teman sebaya ku.

Perlu kalian ketahui, bahwa kebahagiaan hari ini ialah sebuah pintu utama masuk kedalam dunia yang dipenuhi dengan rasa bahagia, kesenangan dan lain sebagainya. Selamat menempuh hidup baru, semoga Allah SWT memberkati atas pernikahan dan keluarga baru kaliam. Amin.

Selamat ya hari ini adalah hari pernikahan kalian, yang mana hari ini adalah hari dari hari yang sejak lama kalian tunggu-tunggu. Perlu kalian ketahui, bahwa hari ini adalah hari terindah untuk kalian berdua, tentu saja kalian berdua kan merasakan sendiri betapa senang dan girangnya di hari ini. Selamat ya, semoga dengan pernikahan ini kalian selalu menjadi dua pasangan yang bahagia di dunia dan akhirat.

Hari ini, detik ini, kalian berdua telah resmi menjadi keluarga kecil yang bahagia. Kami sangat berharap semoga di hari pernikahan ini bisa menjadikan kalian pasangan hidup yang saling melengkapi satu sama lain, melengkapi rasa cinta dan rasa sayang.

Selamat menempuh hidup baru untuk kalian berdua. Semoga di hari pernikahan ini bisa menjadikan kalian berdua menjadi pasangan yang bahagia di dunia dan akhirat. Selamat menikah, dan selamat malam pertamanya ya πŸ™‚

Dengan adanya pernikahan ini, semoga cinta kalian akan selalu tumbuh hingga ke langit yang paling tinggi dan mempunyai cita-cita hidup yang indah.

Selamat menempuh kehidupan baru yang amat sangat hebat. Namun, ada hal yang perlu kalian ingat. Akan ada kejadian atau peristiwa-peristiwa yang akan menimpa kalian berdua, namun ketika itu kalian berdua harus siap untuk menerimanya, karena kebahagiaan itu ketika datangnya sebuah masalah dan masalah tersebut dihadapi dan diselesaikan oleh bersama.

Saat ini kami semua hadir dalam pesta perayaan pernikahan kalian berdua, dan kami pun akan memberikan sedikit ucapan pernikahan yang perlu kalian ketahui. Selamat menikah wahai teman kecilku, semoga kalian berdua menjadi sebuah pasangan yang sakinah, mawahdah dan warohmah. Amin.

Di hari pernikahan ini, semoga Allah SWT memberikan keridhoan dan juga kebahagiaan untuk kalian berdua. Selamat berbahagia, dan selamat membangun keluarga kecilnya untuk cita-cita yang telah kalian impikan sejak jauh-jauh hari.

Akhirnya takdirpun mempertemukan kalian berdua dalam sebuah bangku pelaminan, kebersamaan untuk menggapai jalan Allah itu ialah sebuah jalan cinta yang benar. Selamat menikah, dan selamat mempunyai kehidupan baru yang besar dan juga hebat!

Pernikahan ialah awal baru yang akan hadir dalam kehidupan kalian, ini ialah awal dari kebahagiaan yang akan selalu hadir dalam kehidupan keseharian kalian berdua. Selamat menikah dan selamat menempuh hidup baru.

Selamat atas pernikahan kalian berdua yah, semoga pernikahan kalian berdua ini bisa menjadi kebahagiaan yang kekal hingga akhir hayat menjemputnya. Selamat berbahagia dan selamat menjalani kehidupan yang nyata!

***

Demikianlah sedikit referensi mengenai ucapan pernikahan, yang dimulai dengan ucapan pernikahan secara islami, ucapan pernikahan untuk sahabat, dan ucapan pernikahan singkat yang penuh dengan makna. Semoga dengan adanya referensi ucapan pernikahan ini bisa menjadikan referensi untuk kalian semua.

Terimakasih telah membaca, jangan lupa di share juga yah πŸ™‚

Tinggalkan komentar